» » » Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Batang TarangLaksanakan Patroli Dan Pembagian Masker Untuk Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Batang TarangLaksanakan Patroli Dan Pembagian Masker Untuk Warga

Penulis By on Minggu, 28 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta meningkatkan disiplin Protokol kesehatan Polsek Batang Tarang terus menggelar patroli.

Patroli tersebut menyasar tempat tempat kerumunan, seperti Cafe, Pertokoan serta Warkop dan warga masyarakat yang tidak memakai masker. Adapun kegiatan patroli bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes dan menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan pihaknya terus meningkatkan kegiatan patroli Yustisi berupa pembagian masker kepada warga hal itu bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Disamping melaksanakan patroli, kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap dispilin menjalankan prokes,” katanya.

Iptu Sutono juga menjelaskan kegiatan patroli ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya adalah dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu displin menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya