» » » Sosialisasi Tata Tertib berlalu Lintas, Narkoba, Kenakalan Remaja dan Masalah Lainnya Berkaitan dengan Hukum Terhadap Anak Sekolah

Sosialisasi Tata Tertib berlalu Lintas, Narkoba, Kenakalan Remaja dan Masalah Lainnya Berkaitan dengan Hukum Terhadap Anak Sekolah

Penulis By on Minggu, 28 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Sekolah SMA Wiyata Mandala dilaksanakan Sosialisasi Tata Cara berlalu lintas, bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan dan masalah lainnya yang berkaitan dengan hukum terhadap anak sekolah di Sekolah SMA Wiyata Mandala Kecamatan Batang Tarang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Wakapolsek Batang Tarang Ipda Dadang Sudarmo yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Wiyata Mandala, Para Guru dan Pelajar / Anak Sekolah SMA Wiyata Mandala.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Batang Tarang pada saat menjadi PembinaApel menyampaikan agar para Pelajar mentaati Peraturan berlalu Lintas di jalan Raya,gunakan Helm,taati Rambu lalu lintas dan angka laka lantas di Kec.Batang Tarang sangat tinggi dan sudah banyak Korban jiwa baik yang luka-luka dan Meninggal Dunia.


Kepada Pelajar di SMA Wiyata Mandala agar menjauhi Narkoba, jangan Coba-coba dengan Narkoba karena dapat merusak masa depan dan Narkoba tidak memandang usia,” ucap Ipda Dadang.

Wakapolsek juga menyampaikan Masalah kenakalan Remaja dan meminta agar para Pelajar dapat menjaga diri masing-masing, hindari Penyimpangan dan taati Norma-norma Sosial baik di lingkungan Masyarakat maupun di Lingkungan Sekolah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya