» » » Himbau Waspada Penyebaran Covid-19, Ini yang Disampaikan Briptu Yosef Jono

Himbau Waspada Penyebaran Covid-19, Ini yang Disampaikan Briptu Yosef Jono

Penulis By on Sabtu, 27 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya suatu gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono, melaksanakan sambang ke warga masyarakat desa binaannnya dan menyampaikan himbauan terkait upaya memutus rantai Penyebaran  Covid-19, Sabtu (27/8).

Di sela kegiatan tersebut Briptu Yosef Jono menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan ke warga masyarakat di desa binaannya ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta dapat mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu juga dirinya tetap menyampaikan informasi serta imbauan terkait upaya antisipasi penyebaran Covid-19.

“Saya minta masyarakat bisa mentaati Protokol Kesehatan, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Briptu Yosef Jono menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukannya, berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya