» » » Kapolsek Bonti Pimpin Giat Penegakan dan Penertiban Disiplin

Kapolsek Bonti Pimpin Giat Penegakan dan Penertiban Disiplin

Penulis By on Senin, 22 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Mako Polsek Bonti Jln. Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan Kegiatan Apel pagi dan dilanjutkan Penegakan Penertiban Displin Anggota Polri (Polsek Bonti).

Kegiatan GAKTIBPLIN tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH dan di dampingi Ps. Kanit Provos Polsek Bonti Bripka Julianto Siregar terhadap Para Kanit dan Anggota Polsek Bonti.

Kapolsek Bonti bersama Ps. Kanit Provos Polsek Bonti melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan identitas diri pribadi Anggota Polsek Bonti dengan hasil tidak ditemukannya pelanggaran baik sikap tampang maupun kelengkapan identitas diri pribadi Anggota Polsek Bonti (lengkap).

Dalam arahannya, Kapolsek Bonti menyampaikan dalam menyikapi situasional berkembangnya di medsos maupun media elektronik lainnya terkait pemberitaan Polri serta Surve kepuasan masyarakat terhadap Polri menurun berkaitan dengan hal tersebut bersama kita jaga nama baik Polri di mata masyarakat.

“Saya minta agar tidak ada Anggota Polsek Bonti yang menyampaikan statement yang berlebihan di masyarakat serta tidak ada melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri di Masyarakat,” ucap Iptu Efendy.

Kapolsek juga menekannkan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari harus tetap pada prosedur SOP yang berlaku.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya