» » » Kapolsek Mukok Hadiri Sosialisasi Kewaspadaan Dini Daerah oleh Kesbangpol Kabupaten Sanggau

Kapolsek Mukok Hadiri Sosialisasi Kewaspadaan Dini Daerah oleh Kesbangpol Kabupaten Sanggau

Penulis By on Kamis, 11 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menghadiri kegiatan Sosialisasi Kewaspadaan Dini Daerah oleh Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mukok, Kamis (11/8).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Mukok Drs. H. Haerudin, Sekretaris Badan Kesbangpol Ade Wawan Januardi, Kabid Bina Usaha, Perlindungan Perpetaan Disbunkak Kabupaten Sanggau  M. Siriyan, Kepala KUA Kecamatan Mukok Harbani, Kepala Desa, Ketua DAD Kecamatan Mukok, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi Kewaspadaan Dini Daerah oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sanggau bertujuan untuk meningkatkan peran masyarakat menjaring informasi dalam upaya cegah dini konflik yang berpotensi terjadi dimasyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan diKantor Camat Mukok dalam rangka Sosialisasi Kewaspadaan Dini Daerah oleh Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya