» » » Kapolsek Parindu Pimpin Rakor Pembahasan Karhutla

Kapolsek Parindu Pimpin Rakor Pembahasan Karhutla

Penulis By on Kamis, 11 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menindaklanjuti adanya titik Hotspot yang ditemukan di wilayah Kecamatan Parindu terkait pembakaran hutan dan lahan, Polsek Parindu dilaksanakan Rakor  pembahasan Hotspot Karhutla di aula Polsek Parindu, Kamis (11/8).

Kegiatan Rakor tersebut dipimpin oleh Kapolsek Parindu Ipda Supar dan dihadiri Wakapolsek Parindu Ipda Suparman dan diikuti oleh Para Kanit dan anggota Polsek Parindu.

Adapun dalam pembahasan tersebut terkait pembagian tugas zona wilayah kecamatan parindu oleh Kapolsek Parindu, adapun dalam penyampaian pembagian zona.

“Menyikapi terdeteksi Hotspot di wilayah Kecamatan Parindu perlu kita bentuk satgas yang terdiri dari personil Polsek Parindu,” ucapnya.

Ipda Supar menambahkan Dalam pembentukan satgas tersebut agar dikedepankan fungsi Bhabinkamtibmas dengan ditambah beberapa Anggota Polsek Parindu lainnya.

“Saya minta agar Anggota yang bertugas nantinya diupayakan dapat bekerjasama dengan instansi terkait seperti Perangkat Desa dan dari Manggal Agni,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya