» » » Kegiatan Gaktiplin Polwan Polres Sanggau dalam rangka HUT Polwan Ke-74

Kegiatan Gaktiplin Polwan Polres Sanggau dalam rangka HUT Polwan Ke-74

Penulis By on Selasa, 16 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Selasar SPKT Polres Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Gaktiplin Polwan Polres Sanggau dalam rangka HUT Polwan yang ke 74, Selasa (16/8).

Kegiatan dipimpin oleh AKP Sulastri, SH, MM selaku koordinator Polwan Polres Sanggau dan diikuti oleh seluruh Polwan Polres Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemberian arahan oleh Kabag SDM Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP dan Gaktiplin oleh Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Trisna Mauludi.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Pemeriksaan Sikap tampang dan Pemeriksaan surat kelengkapan anggota antara lain KTP, SIM, STNK serta KTA Polri.

Kabag SDM mengatakan bahwa Polwan harus meningkatkan Profesionalitas dan kualitas kinerja terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.


“Polwan harus selalu menjaga sikap tampang baik di dalam maupun di luar lingkungan Polri serta harus lebih bijak dan berhati-hati dalam bermedsos,” tukasnya.

Sementara Koordinator Polwan Polres Sanggau Akp Sulastri mengatakan bahwa sebagai seorang Polwan, kita harus selalu memperhatikan sikap dan tampang.

“Polwan juga harus memberikan loyalitas saat bekerja serta Polwan dituntut untuk mampu meningkatkan kualitas kinerja,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan Gaktiplin Polwan Polres Sanggau tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan RI ke-74.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya