» » » Anggota Polres Sanggau Terima Penghargaan dari KPPAD Kalbar

Anggota Polres Sanggau Terima Penghargaan dari KPPAD Kalbar

Penulis By on Selasa, 16 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau Aipda Syahwanda, SH selaku Penyidik Anak Terbaik Sat Reskrim Polres Sanggau mendapatkan Penghargaan dari KPPAD Propinsi Kalbar. Penyerahan piagam tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Kapolres Sanggau, Selasa (16/8).

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh komisioner KPPAD Propinsi Kalbar Sulastri dan Tumbur Manalu kepada Aipda Syahwanda dengan didampingi Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K.

Usai mendampingi personilnya yang menerima penghargaan sebagai penyidik anak terbaik, Kapolres Sanggau memberikan pesan agar dengan penghargaan ini seluruh personil polres sanggau dimanapun bertugas agar memberikan yang terbaik bagi masyarakat tanpa terkecuali, termasuk dalam penegakan hukum yang berkaitan terhadap anak.

“Jadikanlah Penghargaan ini sebagai motivasi dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucapnya.

AKBP Ade Kuncoro mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan oleh KPPAD Kalbar ini diharapkan seluruh personil lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan dedikasi untuk masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya