» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai Untuk Mengantisipasi 3C di SPBU Beduai

Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai Untuk Mengantisipasi 3C di SPBU Beduai

Penulis By on Kamis, 11 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Beduai Bripka Erminto melaksanakan patroli antisipasi 3C dan Protokol Kesehatan di SPBU Beduai pada Kamis (11/8).

Dirinya melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau kepada masyarakat khususnya Pegawai SPBU untuk berhati-hati dan waspada 3C serta selalu mengawasi protokol kesehatan para pengunjung, hal ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bripka Erminto mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada siang hari itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta memberikan himbauan tentang penerapa Prokes.

“Patroli ini memang agenda rutin Polsek Beduai dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dan disiplin Protokol Kesehatan,” terangnya.

“Selain harkamtibmas, Kami juga menghimbau masyarakat untuk menaati aturan pemerintah protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Beduai,” tamba Bripka Erminto.

Pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya tetap memperhatikan Prokes agar tidak ada lagi kasus-kasus terkonfirmasi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya