» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai, Jaga Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19

Patroli Rutin Anggota Polsek Beduai, Jaga Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19

Penulis By on Senin, 29 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polisi. Anggota Polsek Beduai melaksanakan patroli rutin di sekitar wilayah hukum Polsek Beduai, Senin (29/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Beduai tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes.

“Kegiatan ini dilakukan agar dapat memutuskan penyebaran Covid-19,” terang Aipda Bagiyo yang memimpin kegiatan tersebut.

Dirinya juga selalu memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.

Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan.

Aipda Bagiyo meminta waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia.

“Kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang sekarang masih kita hadapi,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya