» » » Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Beduai Sambangi SPBU

Patroli Siang Hari, Anggota Polsek Beduai Sambangi SPBU

Penulis By on Jumat, 26 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman anggota Polsek Beduai meningkatkan giat patroli untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas, Jumat (26/8).

Adapun patroli rutin ini dilaksanakan oleh personil Polsek Pagelaran yang dipimpin oleh Aipda Bagiyo bersama Bripka Agustinus Bura melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di SPBU Beduai. Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Beduai tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap harinya baik siang maupun malam dan Patroli di SPBU ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Beduai juga agar arus lalu lintas di sekitar SPBU tetap lancar serta mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM,” ucap Aipda Bagiyo.

Ditemui terpisah Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa anggota Polsek Beduai selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek vital di wilayah Kecamatan Beduai, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat untuk menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya