» » » Pembinaan dan Pembekalan Calon Peserta Seleksi PAG Polri Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Pembinaan dan Pembekalan Calon Peserta Seleksi PAG Polri Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Jumat, 05 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dilaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pembekalan Calon Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Jumat (5/8).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P, didampingi Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP dan dihadiri Calon Peserta Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri Polres Sanggau serta Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya Wakapolres Sanggau mengatakan bahwa kegiatan pembekalan dilaksanakan agar setiap calon peserta Pendidikan Alih Golongan (PAG) dapat benar-benar siap dengan segala proses yang akan dijalani selama seleksi.

“Sesuai Perintah Kapolres Sanggau Personil Polres Sanggau yang telah memenuhi syarat wajib mengikuti Seleksi PAG Tahun 2022,” ucapnya.


“Bagi Personil Polres Sanggau yang telah memenuhi syarat dan tidak mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) akan dilakukan tindakan disiplin,” tukasnya.

Kabagsumda Kompol Suparwoto dalam kegiatan tersebut menyampaikan Persyaratan Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A 2022, Tahapan Mengikuti dan Lulus Pengujian/Pemeriksaan Tingkat Panda/Subpanpus.

Ia juga menyampaikan Tahapan Seleksi, Norma Kelulusan, Tata Cara Penilaian dan Rumus Nilai Akhir Kelulusan seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A 2022, mekanisme Pelaksanaan Seleksi Tingkat Panda/Subpanpus dan Panpus serta Tata Cara Pendaftaran Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) T.A 2022.

Dilaksanakannya kegiatan Pembinaan dan Pembekalan Dalam Rangka Kesiapan Personil Polres Sanggau Yang Memenuhi Syarat untuk mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) Polri T.A 2022.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya