» » » Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polres Sanggau Salurkan Bansos ke Panti Asuhan dan Masyarakat Di Kecamatan Kapuas

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polres Sanggau Salurkan Bansos ke Panti Asuhan dan Masyarakat Di Kecamatan Kapuas

Penulis By on Jumat, 12 Agustus 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polres Sanggau menyalurkan Bantuan Sosial berupa pembagian sembako ke Panti Asuhan dan masyarakat di Wilayah Kecamata Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Bantuan Sosial hari jadi Polwan yang ke-74 tahun 2022 mengambil tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Adapun Lokasi atau Tempat penyaluran Bantuan Sosial adalah Panti Asuhan Hidayatullah Desa Penyeladi, Panti Asuhan Tunas Melati Kelurahan Bunut, Rumah Warga Kelurahan Sei. Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Sanggau AKP Sulastri, S.H., M.M selaku Koordinator Polwan Polres Sanggau dan diikuti oleh Personil Polwan Polres Sanggau.

AKP Sulastri mengatakan dilaksanakannya Bantuan Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polwan Polres Sanggau kepada masyarakat dalam menyambut hari jadinya Polwan.


“Dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Sanggau Dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

“Untuk Paket Sembako yang kita berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh dan Mie Instan,” tambahnya.

AKP Sulastri mengungkapkan dilaskanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) oleh Polwan Polres Sanggau kepada Panti Asuhan dan masyarakat kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74.

“Melalui penyaluran bansos berupa paket sembako ini juga, kita berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tukas Kasatreskrim Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya