» » » Anggota Polsek Beduai Laksanakan Kegiatan Patroli Malam

Anggota Polsek Beduai Laksanakan Kegiatan Patroli Malam

Penulis By on Sabtu, 24 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas, Anggota Polsek Beduai melaksanakan kegiatan patroli malam hari.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Beduai.

Dalam kegiatan itu, petugas melakukan pemantauan di daerah rawan kejahatan untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Anggota Polsek Beduai juga melakukan dialog dengan warga apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melapor ke pihak Kepolisian,” kata Kapolsek Beduai.

Selain itu, petugas juga tidak lupa mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, dan selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini pandemi masih belum sepenuhnya berakhir, jadi dihimbau kepada seluruh masyarakat tetap disiplin terapkan Prokes, jangan sampai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan. Displin Prokes harus kita lakukan bersama guna mencegah penularan atau penyebaran Covid-19, dan bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi kami himbau agar segera mengikuti vaksinasi,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya