» » » Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Cegah Gangguan Kamtibmas

Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Batang Tarang Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 24 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, Anggota Polsek Batang Tarang secara rutin menggelar patroli harkamtibmas baik pada pagi, siang, sore, malam maupun dini hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Aipda Imam Syafei bersama anggota Polsek Batang Tarang di Wilayah Hukum Polsek Batang Tarang.

Aipda Imam Syafei mengatakan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud apabila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing-masing serta mata rantai penyebaran Covid 19 tidak mungkin dapat diputus apabila warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Batang Tarang apabila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Batang Tarang,” tutup Aipda Imam Syafei.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya