» » » Brigpol Yulianus Ciun Awasi Protokol Kesehatan Masyarakat Desa Lumut

Brigpol Yulianus Ciun Awasi Protokol Kesehatan Masyarakat Desa Lumut

Penulis By on Jumat, 09 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Masih dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Brigpol Yulianus Ciun Bhabinkamtibmas Desa Lumut Polsek Toba, kembali melakukan pendekatan serta menyambangi warga binaannya dan menyampaikan himbauan serta edukasi agar mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari agar warga desanya terhindar dari penularan Covid-19, Jumat (9/9) malam.

Brigpol Yulianus Ciun menuturkan bahwa kegiatan sambang dan penyampaian himbauan yang dilakukannya ini bertujuan agar masyarakat Desa Lumut mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Ia juga mengajak dan menghimbau warganya dengan menggunakan papan peraga himbauan prokes agar berkomitmen untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebarannya,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya