» » » Bripka Sabam Manalu Laksanakan Sambang Kepada Masyarakat

Bripka Sabam Manalu Laksanakan Sambang Kepada Masyarakat

Penulis By on Jumat, 09 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Thang Raya Polsek Beduai, Bripka Sabam Manalu melaksanakan sambang kepada masyarakat serta penyampaian tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di Desa Binaannya, Jumat (9/9) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya memberikan himbauan tentang pencegahan penularan Covdi-19 yaitu dengan Hindari bepergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung (social distancing), Gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian, Rajin mencuci tangan dengan air dan sabun setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Sabam Manalu merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan agar tetap menggunakan Masker pada saat keluar rumah.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Beduai. Dengan merebaknya penyebaran Covid-19 masyarakat harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebarannya dengan selalu meenrapkan Protokol Kesehatan,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya