» » » Bripka Febri Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Bripka Febri Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 04 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi berkunjung ke Desa binaannya untuk sekedar menyapa dan menyampaikan imbauan tentang keamanan ketertiban di masyarakat serta perlunya penerapan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa masih pandemi Covid-19, Minggu (9/4).

Warga yang saat ini dirasa cukup jenuh dan bosan dengan situasi pandemi Covid-19 perlunya dukungan langsung dari pemerintah daerah maupun pusat untuk selalu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19.

Disela-sela perbincangan yang sedikit menarik akan sendau gurau dengan warga, Bripka Febri menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada dan peduli dan tanggap situasi disekitarnya.

“Dimasa pandemi tidak menutup kemungkinan pelaku kriminlitas akan lebih leluasa untuk melancarkan aksinya, jadi kita semua harus tetap waspada apabila ada orang asing yang masuk wilayah sekitar Desa ini,” ujarnya.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa dalam situasi pandemi yang masih belum berakhir warga masyarakat harus tetap sabar menghadapi ujian ini dan sadar akan kepentingan bersama demi kesehatan serta keselamatan bersama.

“Warga diharapkan mengerti akan situasi pada sekarang ini, hampir seluruh negara merasakan pandemi ini bukan hanya di Indonesia, dengan patuh terhadap Peraturan Pemerintah, warga sudah membantu Pemerintah untuk mengatasi wabah ini,” ungkapnya.

“Yang terpenting saat ini adalah bagaimana masayarakat kita secara utuh dan menyeluruh patuh akan Peraturan Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari yakni salah satunya adalah 5M,” tutup Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya