» » » Dampak Dari Kenaikan BBM, Polsek Entikong Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Warga

Dampak Dari Kenaikan BBM, Polsek Entikong Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Warga

Penulis By on Selasa, 06 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kepolisian Sektor Entikong menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada Selasa 6 September 2022. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Entikong AKP Sapja bersama Anggota Polsek Entikong.

Kapolsek mengatakan, Bansos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Kepolisian Sektor Entikong kepada masyarakat akibat terkena dampak dari kenaikan harga BBM.

“Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek.

Disampaikannya, bantuan paket sembako ini diberikan kepada 15 (Lima Belas) keluarga masyarakat yang secara ekonomi terdampak akibat kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak).

Dalam bansos yang disalurkan tersebut, kata AKP Sapja, berisikan Beras 5 kg, Minyak goreng 1 kg, Telur, Indomie, Piring dan Gelas.


“Adapun jumlah Bansos yang kami salurkan sebanyak 15 paket,” terang Kapolsek.

Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, dibarengi membagikan bantuan sosial, Kapolsek juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh Polri khususnya Polsek Entikong dalam membantu masyarakat terdampak setelah kenaikan harga BBM.

Sementara, salah seorang warga yang menerima Bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Entikong atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih Polsek Entikong, mudah-mudahan pak Kapolsek beserta Anggota Polsek Entikong dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki yang banyak dari Allah SWT,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya