» » » Polsek Parindu Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Polsek Parindu Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Penulis By on Selasa, 06 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Untuk meringankan beban warga terdampak kenaikan harga BBM, Polsek Parindu menggelar aksi kemanusiaan. Hal itu di ungkapkan Kapolsek Parindu, Ipadaa Supar, Selasa (6/9).

Ipda Supar mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek Parindu berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga.

Dalam bansos yang disalurkan oleh Polsek Parindu sebanyak 15 Kotak sembako yang berisi Beras  5 Kg, Mie Instan, Gula 1 Kg dan Minyak goreng kemasan 1 kg.

“Bansos disalurkan kepada tukang parkir ojek, kuli Bangunan dan masyarakat kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Parindu,” kata Kapolsek.


Pada kesempatan tersebut, kami juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.

“Bantuan Sosial diberikan kepada para tukang parkir, ojek, kuli bangunan dan masyarakat kurang mampu dalam rangka menyikapi Kenaikan Harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ucapnya.

“Maksud dan tujuan memberikan Bantuan Sosial agar dapat meringankan beban ybs akibat dampak kenaikan harga BBM,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya