» » » Gelar Patroli Dialogis, Bripka Eky Supriyanto Ingatkan warga Desa Binaan Untuk Tingkatkan Kamtibmas

Gelar Patroli Dialogis, Bripka Eky Supriyanto Ingatkan warga Desa Binaan Untuk Tingkatkan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 23 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kebadu Polsek Batang Tarang Bripka Eky Supriyanto melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis ke warga di Desa binaan, Jumat (23/9).

Bripka Eky Supriyanto melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli dialogis berjumpa dengan warga. Dalam kesempatan tersebut, dirinya menghampirinya serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu peduli kemanan di lingkungan sekitarnya.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga Desa binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Di tempat terpisah Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan, kegiatan sambang adalah sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batang Tarang yang aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya