» » » Gelar Sambang Dialogis, Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Gelar Sambang Dialogis, Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 28 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan sambang dialogis dengan warga binaannya, guna mensosialisasikan tentang Pentingnya penerapan Prokes, Rabu (28/9).

Dalam kegiatannya, Bripka Febri menghampiri warga untuk disambangi dan saling bertukar informasi terkait masalah Kamtibmas maupun tentang Pandemi Covid-19.

Terkait sosialisasinya, Bahbinkamtibmas menghimbau kepada warga binaannya agar tetap mengikuti protokol kesehatan, berupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 di Kecamatan Meliau,” ujar Bripka Febri.

Ditempat terpisa, Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH menjelaskan, Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan kerap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga terkait adanya wabah Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan, Adaptasi Kebiasaan Baru, bisa berjalan secara efektif jika kita mau menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.

“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya