» » » Kapolsek Bonti Pimpin Anev Kinerja dan Penyampaian Hasil Anev kinerja Bulanan Polres Sanggau

Kapolsek Bonti Pimpin Anev Kinerja dan Penyampaian Hasil Anev kinerja Bulanan Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 20 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Bonti dilaksanakan kegiatan Anev kinerja Polsek Bonti serta Penyampaian Hasil Anev kinerja Bulanan Polres Sanggau, Selasa (20/9).

Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Efendy, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Bonti dan diikuti Para Kanit dan Anggota Polsek Bonti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Hasil Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau terkait Pelaksanaan tugas Kepolisian, Harkamtibmas serta Menyampaikan Sosialisasi Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Penanganan Tindakan Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif.


Kapolsek juga mengevaluasi Giat Masing-masing Unit agar selalu Optimal dan berkompeten dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari agar hasil dalam pelaksanaannya dapat tercapai.

“Kegiatan Anev Kinerja yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti merupakan Kegiatan Rutinitas yang dilaksanakan Guna Mengetahui Capaian hasil Kinerja yang telah dilaksanakan dengan merencanakan kegiatan untuk kedepannya agar lebih Optimal,” ucapnya.

Dengan telah dilaksanakan Giat anev kinerja tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh Personil Polsek Bonti dalam hal keaktipan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya