» » » Kegiatan Anev Kinerja Polsek Bonti Serta Penyampaian Arahan Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda

Kegiatan Anev Kinerja Polsek Bonti Serta Penyampaian Arahan Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda

Penulis By on Kamis, 29 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Pertemuan Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Anev kinerja Polsek Bonti, Kamis (29/9) pagi.

Kegiatan Anev Kinerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda dan diikuti oleh Para kanit dan Anggota Polsek Bonti yang Hadir 11 Orang.

Dalam arahannya Kapolsek Bonti menyampaikan arahan terkait kinerja kepolisian Personil Polsek Bonti agar dalam pelaksanaan dapat menyesuaikan dengan dinamika perkembangan situasi Kamtibmas.

“Peningkatan Mutu Profesional, Modern dan Terpercaya anggota Polsek Bonti dalam mengaplikasikan tugas tugas Kepolisian di lapangan, agar lebih tersistem dan terencana,” pesannnya.

Iptu Gunawan Carda juga menekannkan anggota dalam Peningkatan Squat sistem Penjagaan Mako / Pelayanan Pada Masyarakat serta Turjawali dan Polisi Bepadah agar dalam pelaksanaannya lebih di tingkatkan.

“Kepada masing-masing Bhabinkamtibmas agar selalu update perkembangan dinamika situasi di desa binaannya dan selalu berkoordinasi,” terangnya.

“Tingkatkan disiplin diri Anggota terkait kinerja dan tugas-tugas Kepolisian,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolsek mengevaluasi Giat Masing-masing Unit agar selalu Optimal dan berkompeten dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari agar hasil dalam pelaksanaannya dapat tercapai.

“Seluruh Anggota Polsek Bonti Harus Update terkait Dinamika situasi Kamtibmas guna mencegah terjadinya kerawanan Kamtibmas yg berkembang di Masyarakat,” terangnya.

Kegiatan Anev Kinerja yang dilaksanakan oleh Polsek Bonti merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan Guna Mengetahui Capaian hasil Kinerja yang telah dilaksanakan dengan merencanakan kegiatan untuk kedepannya agar lebih Optimal.

“Dengan telah dilaksanakan Giat anev kinerja tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh Personil Polsek Bonti dalam hal keaktipan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan),” Tukas Iptu Gunawan Carda.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya