» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hulu Sambangi SPBU

Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hulu Sambangi SPBU

Penulis By on Kamis, 29 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Demi tetap menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Tayan Hulu anggota Polsek Tayan Hulu tetap giat melaksanakan Patroli dan sekaligus memantau aktifitas di beberapa SPBU Pasca kenaikan harga BBM yang diumumkan pemerintah, 3 September 2022, disikapi beragam oleh masyarakat.

Antisipasi atas situasi keamanan dan ketertiban pun dilakukan. Anggota Polsek Tayan Hulu yang dipimpin Bripka Markus bersama Anggota melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di SPBU Tayan Hulu.

Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di Wilkum Polsek tayan Hulu tetap aman dan kondusif serta menjaga arus lalu lintas di sekitar SPBU tetap lancar.


“Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap harinya baik siang maupun malam dan Patroli di SPBU ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Tayan Hulu juga agar arus lalu di sekitar SPBU tetap lancar serta mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM,” ucap Bripka Markus.

Ditemui terpisah Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr.K mengatakan bahwa Polsek Tayan Hulu selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek vital di wilayah Kecamatan Tayan Hulu, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan”, ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya