» » » Kegiatan PSM Satbinmas Polres Sanggau bersama Komunitas Supir Ojek Pickup

Kegiatan PSM Satbinmas Polres Sanggau bersama Komunitas Supir Ojek Pickup

Penulis By on Rabu, 14 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan PSM (Polres Sanggau Menyapa) dalam rangka silaturahmi Kamtibmas dan untuk belanja masalah dengan anggota perkumpulan Supir Ojek Pickup yang mangkal di Komp Pasar Pujasera Sanggau, pada Rabu 14 September 2022.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Sanggau Akp Eeng Suwenda bersama Ps. Kanit Tibmas Aiptu Teguh Basuki, Anggota Pokdar Kamtibmas Kabupaten Sanggau Nur Kurniawan, SE dam Boyzardi, Ketua Komunitas Pickup  yang mangkal di Komplek Pasar Pujasera Yanto bersama para supir dan buruh bongkar barang Mobil Pickup yag mangkal di Komplek Pasar Pujasera Sanggau.

AKP Eeng Suwenda mengatakan maksud dan tujuan kegiatan adalah dalam rangka silaturami kamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan masyarakat serta memberikan solusi dari keluhan masyarakat yang disampaikannya tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan Kasatbinmas menyampaikan kepada anggota komunitas Supir Pickup agar selalu menjaga solidaritas antar sesama supir Pickup yang mangkal di Komp Pasar Pujasera dan jangan melakukan tindakan yang dapat membuat sitkamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau menjadi tidak kondusif.


“Saya menghimbau kepada para supir agar tidak musah terpancing dengan isu-isu yang didengar baik melalui media sosial maupun yg didengar dari orang yang tidak jelas,” pesannya.

Sementara Ketua Ojek Pickup di Komp Pasar Pujasera Sanggau menyampaikan pada umumnya kami selaku ojek pickup yang mangkal di Komp pasar Pujasera selalu kompak dan tidak ada permasalahan antar sesama supir maupun burung bongkar muat barang yang ada di Komplek Pasar Pujasera Sanggau.

“Terkait dengan kenaikan harga BBM memang cukup berdampak pada penghasilan karena pada saat ini masyarakat yang ingin megunakan jasa angkutan Pickup sudah mulai sepi pada hari-hari tertentu,” ucapnya.
 
“Untuk tarif angkutan pada saat ini masih sama dengan tarif sebelumnya namun kami juga tetap melihat jarak antar angkutannya,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya