» » » Polsek Meliau Kembali Salurkan 15 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Polsek Meliau Kembali Salurkan 15 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Penulis By on Rabu, 14 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Meliau kembali mendistribusikan paket Sembako dengan menyasar kelompok masyarakat kurang mampu dan pedagang kecil yang terdampak dari penyesuaian harga BBM bersubsidi, Rabu (14/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Meliau melalui Bhabinkamtibmas Desa Meliau Hilir Aipda Arif Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Desa Meliau Hulu Bripka Riyanto. Kegiatan ini merupakan wujud sosial dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi.

Kapolsek Meliau menerangkan bahwa Sembako yang disiapkan berupa kebutuhan pokok masyarakat seperti Gula Pasir, Kopi, Susu Kaleng dan Indomie. Adapun untuk pendistribusian sembako sendiri dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau.


“Hari ini kita melaksanakan pembagian sembako, Seperti diketahui, pada saat ini pemerintah sedang melakukan penyesuaian harga BBM sehingga berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Dikatakannya juga, pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak dari penyesuaian harga BBM.

“Untuk itu, bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah, tentu kita sudah melihat secara nyata di lapangan. Maka kita patut berempati terhadap apa yang menimpa kepada mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu mereka,” tukas Iptu Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya