» » » Patroli Malam Polsek Entikong Sambangi SPBU

Patroli Malam Polsek Entikong Sambangi SPBU

Penulis By on Rabu, 07 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Patroli Polsek Entikong Polres Sanggau Bripka Rantau Kalimba bersama dua rekan lainnya memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan SPBU Entikong, Selasa (6/9) malam.

Kegiatan ini ditujukan untuk menciptakan suasana kondusif, mengantisipasi kebakaran supaya tidak membuang putung rokok dan tindak kriminalitas, terutama kasus 3C di lingkungan sekitar, meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dan kasus kriminalitas yang semakin marak.

Selain itu kepada pemilik kendaraan, dia diminta agar memberitahu bahwa kendaraan harus dalam keadaan terkunci. Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain patroli di SPBU juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Bripka Rantau Kalimba mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut petugas patroli juga dialogis dengan petugas pengisian BBM untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu malam hari adalah waktu yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Entikong untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya