» » » Pimpin Apel Pagi, ini Pesan Kapolsek Kembayan

Pimpin Apel Pagi, ini Pesan Kapolsek Kembayan

Penulis By on Rabu, 07 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan Polres Sanggau AKP MR. Pardosi, SH memimpin apel pagi dan diikuti personil Polsek Kembayan di halaman Mapolsek Kembayan, Rabu (7/9) pagi.

Pada kesempatan Apel pagi ini, Kapolsek Kembayan mengingatkan kembali kepada seluruh peserta apel tentang tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian agar ditingkatkan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Kembayan juga mengajak kepada seluruh anggota untuk tetap aktif menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak lupa AKP Pardosi mengingatkan kepada anggotanya agar tetap menjaga kekompakan sesama anggota, dengan kekompakan dan kerjasama yang baik maka segala pekerjaan akan mudah dilaksanakan.

“Kami selalu memanfaatkan pelaksanaan apel pagi disamping bersilaturahmi dengan personil juga senantiasa saling ingat mengingatkan untuk selalu disiplin, semangat dalam pelaksanaan tugas sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya