» » » Patroli Malam Polsek Mukok Sambangi Warga dan Berikan Himbauan

Patroli Malam Polsek Mukok Sambangi Warga dan Berikan Himbauan

Penulis By on Minggu, 25 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Mukok selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh KSPKT Regu II Polsek Mukok Aiptu Heri Suharlan bersama Aiptu Asrori yang pada malam hari itu menyambangi Pasar Ubay Desa Kedukul untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat dengan melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan warga, Sabtu (24/9) malam.

Dalam dialogisnya Aiptu Heri Suharlan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga sekaligus menympaikan himbauan kamtibmas agar menjauhi Miras serta mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menambahkan dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan wilayah hukum Polsek Mukok selalu aman dan kondusif.
 
“Peran aktif masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” ujar Kapolsek Mukok.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya