» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hilir Sambangi Satpam Bank, Antisipasi Tindak Kejahatan

Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hilir Sambangi Satpam Bank, Antisipasi Tindak Kejahatan

Penulis By on Rabu, 21 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono bersama Bripka Ramdhani melaksanakan patroli rutin di wilkum Polsek Tayan Hilir serta menyambangi Satpam Perbankan, Rabu (21/9).

Patroli yang dilaksanakan merupakan kewajiban anggota Polsek Tayan Hilir guna ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai bentuk pengadian Polri kepada masyarakat.

Kapolsek Tayan Hilir AKP Suwanto, SH menyampaikan kegiatan patroli yang dilaksanakan Anggota piket adalah bentuk kesiapsiagaan dalam mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas serta upaya Polri dalam melakukan pembinaan kamtibmas terhadap mitra kerja kita yaitu Pam swakarsa yang berada di bank-bank di wilkum Polsek Tayan Hilir dalam hal menjaga keamanan lingkungan tempat kerja.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan dalam kegiatan patroli tersebut di sampaikan kepada Satpam agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar, aktif melakukan patroli dan cek CCTV jika di temukan kejanggaln agar segera memberikan informasi kepada piket Polsek Tayan Hilir.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, dalam waktu siang maupun malam Anggota Polsk Tayan Hilir selalu aktif melaksanakan patroli menjaga ke amanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya