» » » Kegiatan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar di Polres Sanggau

Kegiatan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar di Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 21 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang PPKO Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar di Polres Sanggau, Rabu (21/9).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Angga P.A. Nainggolan, S.T.K., S.I.K., Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto, Kanit Regiden Satlantas Polres Sanggau Iptu Imelda, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar Sdr. Mas Agus Agil dan Sdri. Nessa Putri Andayu serta anggota yang bertugas pada unit Pelayanan Publik di Polres Sanggau.

Kegiatan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar di Polres Sanggau melaksanakan pengecekan terkait kelengkapan Adminitrasi, kelengkapan sarana prasarana dan survei kepuasan masyarakat pada unit Pelayanan Publik di Polres Sanggau.

Pelaksanaan kegiatan Ombudsman di Polres Sanggau sebagai bentuk pemberian ruang akses pengaduan dan informasi Ombudsman kepada masyarakat tentang Pelayanan Publik di Polres Sanggau.

Kegiatan Ombudsman untuk memberikan apresiasi dan mendorong motivasi penyelenggara Pelayanan Publik untuk terus melakukan perbaikan dalam peningkatan kualitas Pelayanan Publik demi kepuasan masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya