» » » Pimpin Anev Kinerja Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Pimpin Anev Kinerja Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Penulis By on Kamis, 29 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau melaksanakan kegiatan evaluasi Anev kinerja mingguan Minggu ke IV bulan September 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan Aula polsek Meliau, Kamis (29/9) pagi.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH beserta Anggota Polsek Meliau.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan anggota Polsek Meliau periode Minggu Ke III bulan September 2022.

Dalam arahannya AKP Suwanto menyampaikan agar KSPKT beserta piket penjagaan memberi pelayanan dengan maksimal baik laporan LKB maupun Laporan pengaduan dari masyarakat.


“Kepada Kanit Sabhara dan piket agar meningkatkan pelaksanaan patroli rutin serta monitor terkait batingsor dan laporkan,” ucapnya.

Kapolsek juga meminta Unit Intelkam Polsek Meliau pertajam diteksi baik konflik sosial maupun terkait ideologi diwilkum Polsek Meliau dan Unit Reskrim segera selesaikan tunggakan kasus yang belum terselesaikan serta Kanit propam selalu melaksanakan pengawasan terkait permasalahan anggota.

“Kepada Kasium segera lengkapi data terkait Sarpras,” tambahnya.

AKP Suwanto juga meminta agar setiap unit membuat rengiat dan hasil giat setiap hari serta pengguna anggaran segera lengkapi Perwabku yang belum selesai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya