» » » Polsek Meliau Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak dari Kenaikan Harga BBM

Polsek Meliau Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak dari Kenaikan Harga BBM

Penulis By on Rabu, 07 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Pasca adanya kenaikan harga BBM banyak warga masyarakat yang kena dampaknya, seperti para penambang penyebrangan di Kecamatan Meliau.Uuntuk mengurangi beban masyarakat, Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna melalui PS. Kanit Binmas Polsek meliau Bripka Hendra Irawan bersama anggota membagikan bantuan sosial sebanyak 15 Paket sembako kepada masyarakat yang bekerja sebagai penambang penyebrangan setiap harinya.

“Bantuan paket bahan pangan pokok kami salurkan kepada penambang penyebrangan, kami berharap kegiatan ini bermanfaat dan tepat sasaran,” kata Bripka Hendra Irawan, Rabu (7/9) pagi.

Ia menjelaskan para penambang penyebrangan banyak yang merasakan dampak akibat adanya kenaikan harga BBM dan juga situasi masih dalam keadaan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Dengan adanya bantuan tersebut, kami berharap para penerima bisa terbantu dalam menyediakan kebutuhan hidup sehari-hari dan tetap termotivasi dalam menghadapi situasi yang sedang berlangsung.


Selain menyalurkan bantuan, kesempatan itu juga digunakan Ps. Kanit Binmas Polsek Meliau untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Salah seorang warga yang menerma bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Meliau dan jajarannya yang telah membantu atas bantuan sembako yang telah diberikan karena kami sebagai penambang penyebrangan sangat merasakan dampak kenaikan BBM.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan keluarga kami,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya