» » » Polsek Parindu Salurkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Polsek Parindu Salurkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Penulis By on Selasa, 13 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu Polres Sanggau melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak terhadap penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Selasa (13/9) pagi.

Kegiatan penyaluran Bansos kepada masyarakat yang terdampak terhadap penyesuaian harga BBM di Kecamatan Parindu dipimpin langsung oleh Wakapolsek Parindu Ipda Suparman dan diikuti oleh personel Polsek Parindu.

Dalam penyaluran Bansos tersebut, Polsek Parindu membagikan sebanyak 15 (Lima Belas) Paket Semabako kepada masyarakat yang terdampak terhadap kenaikan harga BBM di Kecamatan Parindu.


Ditemui terpisah Kapolsek Parindu Ipda Supar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyaluran Bansos kepada masyarakat yang terdampak terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak di Kecamatan Parindu yang diumumkan oleh Pemerintah pada hari Minggu 04 September 2022 kemarin.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang berdampak secara langsung akibat Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) serta dapat membantu perekonomian masyarakat kurang mampu di Kecamatan Parindu,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya