» » » Satbinmas Polres Sanggau Salurkan Bansos kepada masyarakat terdampak pada kenaikan BBM diwilayah Kota Sanggau

Satbinmas Polres Sanggau Salurkan Bansos kepada masyarakat terdampak pada kenaikan BBM diwilayah Kota Sanggau

Penulis By on Selasa, 13 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan pembagian/penyaluran Bansos berupa sembako oleh Polres Sanggau kepada masyarakat yang terdampak pada kenaikan BBM, Selasa (13/9).

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasatbinmas AKP Eeng Suwenda mengatakan maksud dan tujuan kegiatan pembagian bansos yang dilakukan oleh personel Polres Sanggau adalah untuk dapat membantu masyarakat yang terdampak pada kenaikan BBM.

Adapun jumlah Bansos berupa sembako dari Polres Sanggau yang dibagikan kepada masyarakat berjumlah 20 (dua puluh) paket sembako.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ucap AKP Eeng.


Selian itu, Ia menyebutkan bahwa sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penyesuaian harga BBM juga terus dilaksanakan oleh Polres Sanggau.

“Meski situasi di wilayah kota Sanggau saat ini masih kondusif namun upaya-upaya untuk mencegah gejolak masyarakat terus kami lakukan, salah satunya dengan bansos yang hari ini kami salurkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, AKP Eeng berharap sedikit bantuan yang diberikan Polres Sanggau bisa bermanfaat. Pihaknya juga menghimbau masyarakat tetap tenang menghadapi penyesuaian harga BBM yang terjadi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya