» » » Satbinmas Polres Sanggau Gelar Tatap Muka Bersama Pelajar SMAN 3 Sanggau

Satbinmas Polres Sanggau Gelar Tatap Muka Bersama Pelajar SMAN 3 Sanggau

Penulis By on Selasa, 06 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sat Binmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan siswa/Siswi SMA Negeri 3 Sanggau dalam rangka sosialisasi tentang Harkamtibmas dan Sosialisasi tentang Karhutla diwilayah Kabupaten Sanggau, Selasa (6/9) pagi.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut Ps. Kanit Tibmas Aiptu Teguh Basuki, Kepala Sekolah SMA 3 Sanggau, Sdri. Wilda, S.Pada, Guru Pembina SMA 3 Sanggau Andi Marfona, S.Pada, Ps. Kanit Kamsa Aiptu Suharto beserta anggota Satbinmas dan siswa/siswi SMA Negeri 3 Sanggau.

Maksud dan Tujuan kegiatan adalah dalam rangka tatap muka Polres Sanggau dengan siswa / siswi SMA 3 Sanggau mengingat maraknya pemberitaan baik dimedia sosial maupun dimedia elektronik terkait dengan kasus kenakalan remaja Serta untuk memberikan pengetahuan sejak dini terkait dengan para siswa/siswi tentang dampak dari Karhutla.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sanggau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Sanggau yang sudah melaksanakan Tatap Muka dengan Siswa/siswi SMA Negeri 3 Sanggau guna memberikan pengetahuan terkait dgn Keamanan maupun terkait dgn Kenakalan Remaja.

Wilda Menghimbau kepada para siswa/siswi yang hadir agar dapat mendengarkan dengan baik apa yang disampaikan oleh anggota Polres Sanggau dan tidak sampai disini saja agar apa yang didapat hari ini untuk sampaikan juga kepada teman-temannya yang tidak ikut pada kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.


“Saya juga menghimbau kepada para siswa/siswi apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan bisa disampaikan kepada bapak2 dari Polres Sanggau,” tukasnya.

Sementara Ps. Kanit Tibmas Sat Binmas Aiptu Teguh Basuki menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak SMA Negeri 3 Sanggau yang sudah mengijinkan kami Sat Binmas Polres Sanggau untuk melaksanakan kegiatan Tapka dengan Siswa / Siswi SMK Tri Dharma Sanggau.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan Tapka dengan siswa/siswi SMA Negeri 3 Sanggau mengingat banyaknya pemberitaan baik dimedia sosial maupun dimedia elektronik terkait kasus kenakalan remaja dan ingin memberikan pengetahuan sejak dini terkait dengan dampak Karhutla,” ucapnya.

“Kami juga Mempersilahkan kepada para siswa / siswi apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan pada pelaksanaan kegiatan bisa disampaikan,” tukasnya.

Pada pelaksanaan Tatap Muka, Ps. Kanit Tibmas Sat Binmas Aiptu Teguh Basuki menyampaikan Materi tentang peran Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Materi tentang Karhutla, Materi tentang Bela Negara, materi tentang Narkotika serta materi tentang kenakalan anak dan remaja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya