» » » Satlantas Polres Sanggau Gelar Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Satlantas Polres Sanggau Gelar Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

Penulis By on Kamis, 15 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Tribun Presisi Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kecamatan Kapuas Kabpaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan telah dilaksanakan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalimantan Barat dengan Tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, Kamis (15/9) pagi.

Kegiatan dihadiri Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Angga P.A. Nainggolan, S.T.K., S.I.K, KBO Sat Lantas Polres Sanggau, Paurkes Polres Sanggau, Anggota Urkes dan Sat Lantas Polres Sanggau, Anggota PMI Kabupaten Sanggau, Pengurus dan Anggota Bhayangkari serta Peserta Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

Sedangkan Tim Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar terdiri dari Sat Lantas Polres Sanggau, Urkes Polres Sanggau dan PMI Kabupaten Sanggau.


AKP Angga menjelaskan Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar berupa Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti Pengobatan Gratis sebanyak 35 Peserta dan Donor Darah sebanyak 28 Peserta,” ucapnya.

“Kegiatan Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas Ke 67 Tahun 2022 serta sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan citra Polri,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya