» » » Satlantas Polres Sanggau Pasang Spanduk Himbauan Rawan Laka Lantas dan Longsor di Wilayah Kecamatan Kapuas

Satlantas Polres Sanggau Pasang Spanduk Himbauan Rawan Laka Lantas dan Longsor di Wilayah Kecamatan Kapuas

Penulis By on Jumat, 23 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Lalu Lintas Polres Sanggau melakukan pemasangan spanduk himbauan di daerah rawan Laka lantas dan rawan lonsor cegah kecelakaan lalu lintas, spanduk dipasang pada tempat-tempat yang sering terjadi laka lantas dan longsor di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Angga P.A Nainggolan, S.T.K.,S.I.K.,LLM melalui KBO Sat Lantas Iptu Sbardi mengatakan bahwa pemasangan spanduk himbauan ini di pasang untuk mencegah terjadinya kecelakan lalulintas dan pengendara dapat lebih berhati-hati karena beberapa tempat di Kecamatan Kapuas ada beberapa tempat yangg sering terjadi longsor.

Adapun lokasi pemasangan Spanduk Himbauan Rawan Laka/Longsor Di Kecamatan Kapuas diantaranya di Depan SPBU Kelurahan Bunut, Simpang SD Alkahfi Sesudah SMA 1 Sanggau, Rawan Longsor Sebelum Tugu Selamat Datang Sanggau, Rawan Longsor Sesudah Tugu Selamat Datang Sanggau, Tanjakan Ensilup Desa Sei Mawang, Simpang Riam Macan Desa Sei Mawang dan Sesudah Simpang RSUD Baru Sanggau Lingkungan Semboja.


“Spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan dapat terhindar dari longsor,” ujar Iptu Subardi.
 
“Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya