» » » Tekan Covid-19, Polsek Mukok Masifkan Kegiatan KRYD

Tekan Covid-19, Polsek Mukok Masifkan Kegiatan KRYD

Penulis By on Minggu, 18 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok kembali menggelar kegiatan KRYD dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Minggu (18/9).

Dengan melaksanakan patroli, Anggota Polsek Mukok menyambangi tempat keramian dan lokasi rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Mukok.

Dalam pelaksanan patroli, Anggota Polsek Mukok juga melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 diwilayah Polsek Mukok dengan melaksanakan patroli dialogis.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek, tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya