» » » Polres Sanggau Amankan Pelaku Pembunuhan di Kebun BKP Saat Hendak Kabur Ke Malaysia

Polres Sanggau Amankan Pelaku Pembunuhan di Kebun BKP Saat Hendak Kabur Ke Malaysia

Penulis By on Minggu, 18 September 2022 | No comments


Polres Sanggau - Warga Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau Kamis (15/09/22) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki bernama Suprianto. Iaditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam parit pada area kebun sawit milik PT BKP di Dusun Merau, Desa Entikong.

Mendapat laporan penemuan mayat tersebut Polres Sanggau bersama Polsek Entikong langsung membentuk serangkaian penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa terhadap yang diduga pelaku pembunuhan tersebut.

Pencarian terhadap pelaku pembunuhan dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Sulastri, melihat pelaku sedang berada di lokasi tepi jalan raya Dusun Segumun, Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

“Pelaku rencananya hendak pergi ke Negara Malaysia melalui jalan tikus, kemudian tem langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial AM yang di duga pelaku pembunuhan,” kata Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro, S.I.K pada Minggu,(18/9/22).

Dari hasil introgasi tersangka AM mengakui telah melakukan pembunuhan terdap rekan kerjanya yg bernama Suprianto diperkebunan kelapa sawit PT. BKP Divisi IV blok D 9b Dusun Merau Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten  Sanggau.

”Pelaku menusuk perut sebelah kanan korban dengan menggunakan pisau dapur, motip dendam sakit hati karena korban menjual barang barang perabotan untuk kebutuhan korban sendiri dan menggunakan uang milik tersangka sebesar lima ratus ribu untuk kebutuhan korban sendiri akhirnya pelaku sakit hati dan membunuh korban,” terang AKBP Ade Kuncoro.

Atas perbuatannya Pelaku sekarang diamankan di Polres Sanggau untuk untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya