» » » Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Tatak Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Warga

Penulis By on Rabu, 19 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Polsek Entikong Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan Patroli dialogis sekaligus menyambangi warga di Desa Binaan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Rabu (19/10).

Pada kesempatan tersebut Bripka Tatak memberikan pesan kamtibmas secara humanis kepada warga serta menghimbau agar tidak mudah percaya dengan berita berita bohong atau Hoax yang beredar di media sosial.

Dalam kegiatan tersebut dirinya juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa patroli sambang dan dialogis yang dilakukan anggota sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian kepada masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman.

“Semoga dengan rutin dilaksanakan patroli tersebut kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya