» » » Briptu Dwi Fandu Lakukan Kunjungan Sambang ke Desa Temiang Mali

Briptu Dwi Fandu Lakukan Kunjungan Sambang ke Desa Temiang Mali

Penulis By on Rabu, 19 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan Kunjungan Sambang merupakan kegiatan yang setiap hari dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dan menumbuhkan partisipasi masyarakat dibidang kamtibmas.
 
Bhabinkamtibmas Desa Temiang Mali Briptu Dwi Fandu melaksanakan kegiatan Sambang ke Desa Binaanya untuk bertemu dengan warga, Rabu (19/10).
 
Sesuai dengan arahan dari Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menyampaikan kepada seluruh Anggota terutama kepada para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi.
 
Dalam kegiatan kunjungan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan di lingkungan desa binaannya.
 
Briptu Dwi Fandu menyampaikan pesan kamtibmas untuk saling menjaga kamtibmas serta sama-sama menjaga keamanan di lingkungan Desa Selutung agar situasi tetap kondusif, serta menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dengan berita berita hoax atau yang bersifat provokasi yang belum diketahui kebenarannya agar selalu tetap tercipta keadaan yang aman dan damai.
 
Dalam kesempatan tersebut warga Desa Temiang Mali menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas yang sudah menyambangi warga masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya