» » » Briptu Fredi Pasaribu Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Briptu Fredi Pasaribu Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti melakukan kegiatan patroli dialogis di wilayah Desa Bonti Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Sabtu (22/10).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti berbincang-bincang dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas, Briptu Fredi Pasaribu mengajak warga untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan nya,” tutur Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga apabila ada masalah sekecil apapun kordinasi dengan Babinkamtibmas dan mengkedepan musyawarah untuk mufakat.

Kapolsek menjelaskan, Patroli sambang dialogis dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung keadaan kamtibmas ditengah warga. Sehingga diharapkan masyarakat dapat lebih terbuka dengan kehadiran Polri.

Iptu Gunawan Carda berharap dengan adanya kegiatan seperti ini keakraban antara Polisi dan masyarakat bisa terjalin dengan baik.

“Selain itu harapan saya pribadi semoga setiap himbauan dan penyuluhan yang kita sampaikan dalam setiap kesempatan bisa diterima oleh warga dan diterapkan, sehingga tujuan kita dalam mewujudkan lingkungan masyarakat yang kondusif, aman, nyaman dan menekan angka kriminalitas dapat terwujud,” ujar Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya