» » » Cegah Gangguan Kamtibmas dan Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

Cegah Gangguan Kamtibmas dan Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

Penulis By on Sabtu, 29 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Polres Sanggau Bripka Tatak Budi Cahyono jalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Semanget sebagai wilayah binaannya, Sabtu (29/10).

Bripka Tatak mengatakan, kegiatan yang dilakukannya tersebut dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di Desa binaannya.

Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

“Kegiatan sambang desa binaan ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung, juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di Desa binaannya,” terang Bripka Tatak.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ia menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.

“Saya juga mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif,” tutup Bripka Tatak.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya