» » » Doa Bersama Sebagai Bentuk Aksi Solidaritas Meninggalnya Suporter Aremania di Stadion Sepak Bola Kanjuruan Malang

Doa Bersama Sebagai Bentuk Aksi Solidaritas Meninggalnya Suporter Aremania di Stadion Sepak Bola Kanjuruan Malang

Penulis By on Senin, 03 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok melaksanakan kegiatan Doa Bersama Sebagai Bentuk Aksi Solidaritas meninggalnya Suporter Aremania di Stadion Sepak Bola Kanjuruan Malang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Volly Dusun Ubai Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Senin (3/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mukok yang diwakili oleh Kanit Provos Polsek Mukok Aiptu Asrori, Pers Polsek dan Koramil Mukok, Tokoh Agama, Kepala Desa Kedukul beserta Perangkat Desa Kedukul, Official Team, Pemain dan Suporter Tim Bola Volly Putra Putri.

Aiptu Asrori mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk Doa Bersama, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas tewasnya Suporter Aremania dalam laga Sepak Bola Liga Satu antara Persebaya VS  Arema Malang di Stadion Sepakbola Kanjuruan Malang beberapa waktu yang lalu.


“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk Aksi Solidaritas, rasa empati dan rasa duka yang mendalam sekaligus upaya membangun komunikasi publik,” ucapnya.

“Kami Polsek Mukok melaksanakan kegiatan Doa Bersama atas meninggalnya Suporter Aremania dalam laga Sepak Bola Liga Satu antara Persebaya VS Arema Malang di Stadion Sepakbola Kanjuruan Malang,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya