» » » Gelar Patroli Malam, Aipda HR. Siahaan Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Gelar Patroli Malam, Aipda HR. Siahaan Sambangi Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 23 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terus dilakukan sebagai upaya mencegah tindakan kejahatan di malam hari, terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Aipda HR. Siahaan melaksanakan giat patroli malam guna mengcegah Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mukok, Sabtu (22/10) malam.

Kegiatan Patroli malam rutin dilakukan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian serta upaya Polsek Mukok untuk memberikan rasa aman di kala masyarakat sedang istrahat di rumah masing-masing dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminalitas sehingga pelaku yang ingin berniat jahat dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal.

Dalam Patrolinya, Aipda HR. Siahaan menyambangi masyarakat sambil memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dan mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif, melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat atau pemerintah setempat apabila mengetahui adanya potensi komplik atau kejadian tindak pidana agar kami bisa mengambil langkah-langkah pencegahan.

Sementara itu, Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH mengatakan bahwa patroli rutin sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat untuk memberikan rasa aman kondusif dan terkendali pada masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya