» » » Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Sambangi Pemuda

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Sambangi Pemuda

Penulis By on Minggu, 23 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Polres Sanggau Bripka Lasro Simandalahi, tidak mengenal waktu selalu hadir ditengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Lasro, yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Bripka Lasro, menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama dengan adanya Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda menyelesaikan masalah dengan musyawarah kita karena semua bersaudara,” tegasnya.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiono mengatakan bahwa memerintahkan kepada Anggota Polsek Beduai untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda.

“Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang dan Binluh tentang bahaya Narkoba kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Beduai sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya