» » » HUT Ke 77 TNI, Kapolsek Jangkang bersama Anggota Kunjungi Mako Koramil 1204-20 Jangkang

HUT Ke 77 TNI, Kapolsek Jangkang bersama Anggota Kunjungi Mako Koramil 1204-20 Jangkang

Penulis By on Rabu, 05 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 TNI, Kapolsek Jangkang Iptu Sumardai bersama Anggota Polsek Jangkang serta Forkompimcam Jangkang kunjungi dan silaturahmi ke Mako Koramil 1204-20 Jangkang Kabupaten Sanggau, Rabu (5/10).

Dalam kunjungan dan silaturahmi dalam menyambut HUT Ke 77 TNI tahun 2022. Kapolsek dan anggota disambut oleh Anggota Koramil Jangkang.

Kunjungan dan silaturahmi ke 1204-20 Jangkang tak lain mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI ke 77 tahun 2022 kepada Danramil Jangkang beserta Anggota.

Mengingat selama ini dalam melaksanakan tugas di wilayah Kecamatan Jangkang selalu Sinergitas dan kekompakan Koramil 1204-20 Jangkang dengan Polsek Jangkang yang sampai sekarang terjalin dengan baik ke depan diharapkan dapat ditingkatkan hubungan dan Kerjasama antara TNI dan Polri untuk semakin Solid, semakin dicintai Rakyat dan TNI andalan Kita.


“Kami berterimakasih kerjasama TNI-Polri khususnya Koramil 1204-20 Jangkang dan Polsek Jangkang terjalin sangat baik, Kerjasama baik antara Babinsa dam Bhabinkamtibmas di desa berkoordinasi dengan baik saling bekerjasama dalam monitor situasi di desa binaannya,” ungkap Kapolsek.

Anggota Koramil Jankang menyampaikan sangat berterima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Jangkang yang telah memberikan kejutan berkunjung dan silaturahmi ke Koramil 1204-20 Jangkang.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Jangkang beserta Anggotanya atas Ucapan Selamat Dirgahayu TNI ke 77 tahun 2022 kepada Koramil 1204-20 Jangkang. Semoga Polsek Jangkang dan Koramil Jangkang semakin Solid dan Kerjasama yang baik senantiasa terjalin Soliditas dan kerjasama semakin baik untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jangkang,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan pemotongan Kue Ulang Tahun dalam rangka Dirgahayu TNI ke 77 tahun 2022 yang disampaikan oleh Kapolsek Jangkang kepada Anggota Koramil Jangkang dan dilanjutkan ramah tamah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya