» » » Polsek Kembayan Berikan Kejutan untuk Anggota Koramil 1204-04 Kembayan

Polsek Kembayan Berikan Kejutan untuk Anggota Koramil 1204-04 Kembayan

Penulis By on Rabu, 05 Oktober 2022 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Kapolsek Kembayan AKP MR. Pardosi, SH bersama Anggoa Polsek Kembayan berkunjung ke Mako Koramil 1204-04 Kembayan, Rabu (5/10) pagi.

Kedatangan Kapolsek Kembayan bersama anggota ke Mako Koramil 1204-04 Kembayan secara khusus untuk memberikan kejutan berupa Kue Ulang Tahun kepada jajaran Personil TNI yang sedang bertugas di Koramil 1204-04 Kembayan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kembayan beserta Anggota Polsek Kembayan memberikan ucapan HUT TNI ke-77 kepada Anggota Koramil 1204-04 Kembayan yang di terima oleh Sertu Ngadimo, Serda Sugeng dan Serda Dani Ario.

Selain sebagai bentuk Apresisasi, kegiatan tersebut juga sebagai gambaran Sinergitas TNI-Polri terutama di Wilayah Kecamatan Kembayan.


“Kegiatan ini sebagai wujud Sinergitas antara TNI-Polri khususnya Polsek Kembayan dan Koramil Kembayan serta sebagai ajang Silaturahmi Polri dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke-77,” ucap Kapolsek.
 
Hubungan jajaran Polsek Kembayan dan Koramil Kembayan sangat dekat serta dalam menjalankan tugas selalu kompak sebagai pelindung dan pengaman keamanan masyarakat di Kecamata Kembayan.
 
Dalam HUT TNI ke-77 Kapolsek Kembayan berharap kedepannya TNI semakin jaya, semakin dicintai oleh masyarakat sejalan dengan moto TNI Adalah Kita,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya